Brilio.net - Tugas utama seorang pelajar tentu menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh di bangku sekolah. Namun, sering kali ketika mengerjakan tugas dibutuhkan uang tambahan, seperti cetak tugas dari internet, membuat makalah, dan lain sebagainya.

Terkadang, uang saku yang diberikan oleh orang tua tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tugas sekolah. Sehingga kamu harus pintar mengatur uang saku yang diberikan oleh orang tua, seperti dengan mengurangi uang jajan. Selain itu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan yakni mencari uang tambahan.

Dengan majunya teknologi, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan bantuan internet. Saat ini internet menjadi bagian yang tidak terpisah dari kehidupan manusia milenial. Internet pun memiliki dua sisi, negatif dan positif. Salah satu sisi positif dengan adanya internet adalah kamu bisa bekerja dan bahkan menghasilkan uang melalui internet.

Berikut cara menghasilan uang lewat internet untuk pelajar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/7).