Brilio.net - Aplikasi TikTok saat ini menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer di masyarakat. TikTok sendiri merupakan sebuah aplikasi yang berisi video musik berdurasi pendek yang mana pengguna dapat membuat, mengedit, dan berbagi video ke orang lain.

Awalnya aplikasi TikTok digunakan sebagai hiburan. Namun, saat ini banyak juga yang menggunakan TikTok sebagai media mempromosikan jualan, bahkan informasi-informasi lain yang bermanfaat. Banyak fitur yang terdapat di aplikasi TikTok, sehingga pengguna dapat memilih kategori video musik seperti apa yang diinginkan untuk ditonton.

Menariknya lagi, bermain TikTok bisa menghasilkan uang. Caranya seperti, dengan melihat video pengguna, mengajak teman pengguna baru menggunakan link referral (undangan) kerja sama dengan brand, menjual barang, serta live video yang mendapatkan gift.

Poin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang yang dapat langsung ditransferkan ke rekening sendiri. Namun, terdapat ketentuan dalam hal ini, yaitu 10 poin bernilai Rp 1 dari setiap misi yang telah dilakukan. Jadi, jika pengguna memiliki saldo sebesar 10.000 poin, berarti dikonversikan menjadi Rp 10 ribu.

Berikut beberapa cara mengambil uang di TikTok lewat HP yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR