Brilio.net - Mesin ATM menjadi salah satu cara praktis untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke bank. Agar bisa digunakan untuk transaksi, kamu harus memasukkan kartu serta PIN terlebih dahulu. PIN ini merupakan enam digit angka yang menjadi pengaman ketika kamu melakukan transaksi dengan kartu ATM.

Tanpa menggunakan kartu dan memasukkan PIN, biasanya seseorang tidak dapat melakukan transaksi lewat mesin ATM. Namun, tak banyak orang yang tau jika saat ini ada beberapa bank yang memberikan layanan mengambil uang di ATM tanpa kartu seperti bank BNI. Ya, hal ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi BNI Mobile Banking. Layanan mobile banking dapat digunakan lewat menu yang sudah tersedia melalui aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh nasabah.

BNI Mobile sendiri merupakan fasilitas perbankan yang memudahkan untuk bertransaksi langsung melalui smartphone. BNI Mobile memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, hingga tarik tunai tanpa kartu lewat ATM.

Dengan adanya layanan tersebut, kamu bisa mengambil uang di ATM dengan atau tanpa kartu. Berikut cara mengambil uang di ATM BNI dirangkum brilio.net dari bni.co.id pada Kamis (28/7)