Brilio.net - Flip merupakan aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya, pengiriman uang ke luar negeri, pembelian pulsa dan paket data, token listrik, serta pengisian saldo e-Wallet. Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Kamu cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki, kemudian Flip akan meneruskan uangmu ke rekening tujuan.

Dari setiap transaksi ke rekening bank yang berhasil dan refund atas transaksi yang gagal, kamu bisa mendapatkan koin Flip dari sejumlah uang yang menampung kode unik dari transaksi tersebut.

Kamu bisa mentransfer koin ini ke rekeningmu dalam beberapa langkah mudah. Dengan koin tersebut, kamu juga bisa membeli berbagai produk digital Flip seperti pulsa, listrik, dan banyak lainnya.

Jika jumlah koin yang kamu dapatkan sudah mencapai Rp 10.000 atau lebih, koin Flip dapat ditarik langsung dari aplikasi. Berikut cara mencairkan koin Flip, dihimpun brilio.net dari support.flip.id pada Jumat (22/7).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR