Brilio.net - Mempersiapkan tabungan masa tua adalah salah satu hal penting bagi setiap orang. Kamu lebih baik mempersiapkannya sejak dini agar nanti jika sudah memasuki masa-masa tua, kamu tinggal menikmati hasil kerja kerasmu saat muda. Salah satu tabungan masa tua yang menjanjikan yakni dengan melakukan investasi.

Berinvestasi saat ini semakin mudah dilakukan karena sudah banyak tersedia aplikasi penyedia investasi yang aman bagi pemula. Salah satu yang bisa kamu gunakan yakni aplikasi Bareksa.

Bareksa merupakan perusahaan teknologi finansial milik PT Bareksa Portal Investasi uang memperjualbelikan 40 lebih manajer investasi dan 150 lebih produk reksa dana ditawarkan, Bareksa pun menyediakan simulator bareksa dan kalkulator investasi bagi investor agar bisa menghitung perkiraan imbal hasil yang akan didapatkan dalam periode investasi tertentu.

Kamu bisa investasi berupa reksa dana lewat Bareksa. Cara pembayarannya pun antiribet karena bisa memakai metode pembayaran uang elektronik seperti OVO.

Ada tiga kelebihan untuk pembelian reksadana di Bareksa menggunakan OVO, yakni mudah dan cepat, terverifikasi otomatis, dan gratis biaya transaksi. Gratis biaya transaksi ini lumayan menghemat dibandingkan dengan harus transfer beda bank. Berikut cara investasi di Bareksa, dirangkum brilio.net dari bareksa.com pada Jumat (17/6)

Cara investasi di Bareksa © 2022 brilio.net

foto: bareksa.com