Brilio.net - ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh e-commerce Shopee. Selain digunakan sebagai alat pembayaran transaksi online di aplikasi Shopee dan pembayaran transaksi offline di merchant ShopeePay, alat pembayaran Shopee ini juga bisa digunakan untuk penarikan dana dari ShopeePay setelah pengguna melakukan verifikasi identitas, hingga transfer saldo ShopeePay ke rekening bank.

Setelah melakukan verifikasi identitas ini, maka ShopeePay kamu akan jadi versi ShopeePay Plus. ShopeePay Plus adalah mode akun premium dari Shopeepay. Setelah kamu memiliki akun Shopee, baik baru atau sudah berjalan lebih dari 3 bulan, bisa langsung aktivasi ShopeePay Plus. Cukup melengkapi persyaratan wajib berupa identitas diri KTP masih aktif, selain itu pastikan juga nomor terdaftar di Shopee dan ShopeePay harus sama.

Dengan melakukan verifikasi data diri maka setiap pengguna dapat menikmati banyak layanan atau fitur yang sudah tersedia. Lalu bagaimana cara upgrade ke ShopeePay Plus? Berikut 7 cara upgrade ShopeePay Plus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/4).