Brilio.net - Pengguna aplikasi Gojek tentu sudah tak asing dengan GoPay. GoPay merupakan uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.

Banyak manfaat menggunakan e-wallet GoPay. Mulai dari transaksi cepat untuk semua layanan Gojek dan ratusan rekan usaha, hingga mengirim atau menerima uang dengan mudah, semua bebas dilakukan bersama GoPay.

Namun, untuk fitur mengirim uang kamu harus mengupgradenya terlebih dahulu dari GoPay biasa jadi GoPay Plus. Gopay Plus merupakan tipe akun GoPay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun.

Ada berbagai fitur tambahan dari GoPay sehingga transaksi keuangan kamu akan semakin mudah dibandingkan dengan akun GoPay biasa. Dengan fitur tambahan yang bisa dinikmati oleh pengguna GoPay Plus, kamu nggak bakal nyesel karena sudah melakukan upgrade.

Penasaran apa saja fitur menarik dari GoPay Plus dan bagaimana cara upgradenya? Yuk simak 7 cara upgrade GoPay Plus, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Selasa (5/4)