Brilio.net - DANA merupakan aplikasi dompet digital yang memiliki banyak memiliki fitur menarik. Selain bisa transaksi lebih bersih karena bayar tinggal scan saja dan juga menyimpan banyak kartu bank baik debit maupun kredit, DANA juga bisa punya fitur 'Kirim Uang' atau 'Send Money' yang memberikan kamu gratis transfer uang antarbank.

Kamu bisa mendapatkan fasilitas free transfer antarbank sebanyak 10 kali dengan nominal transfer Rp 50.000, setelah itu kamu akan dikenakan biaya yang lebih murah yakni sebesar Rp 4.500 per transaksi. Adapun untuk mendapatkan keamanan maksimal dalam bertransaksi, kamu harus mengupgrade akun aplikasi DANA kamu yang biasa menjadi DANA Premium.

DANA Premium merupakan akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua-langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas. Selain memberikan keamanan maksimal bagi pengguna, fitur transaksi di aplikasi DANA Premium juga lebih lengkap dari DANA biasa. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Tersedia banyak promo menarik.
2. Bisa membayar berbagai tagihan, sehingga kamu nggak perlu repot pergi ke tempat lain.
3. Pengisian saldo (top up) mudah dan terdapat banyak pilihan.
4. Bisa menyimpan saldo maksimal Rp 10 juta.

Lalu, bagaimana cara mengupgrade akun menjadi DANA Premium? Berikut cara upgrade DANA Premium, dirangkum brilio.net dari dana.id pada Jumat (3/6)