Brilio.net - Dengan perkembangan teknologi yang ada, kegiatan kirim mengirim uang jadi lebih mudah seperti DANA ke BNI. DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak memiliki fitur menarik. Selain bisa transaksi lebih bersih karena bayar tinggal scan saja dan juga menyimpan banyak kartu bank baik debit maupun kredit, DANA juga bisa punya fitur 'Kirim Uang' atau 'Send Money' yang memberikan kamu gratis transfer uang antar bank.

Kamu bisa mendapatkan fasilitas free transfer antarbank sebanyak 10 kali dengan nominal transfer Rp 50.000, setelah itu kamu akan dikenakan biaya yang lebih murah yakni sebesar Rp 4.500 per transaksi.

Melakukan transfer ke BNI menggunakan DANA, kamu bisa jadi lebih irit dibanding melakukan transfer antarbank yang biasanya akan dikenai biaya Rp 6.500.

Sayangnya, transaksi transfer saldo DANA hanya bisa dilakukan bila akun milikmu sudah premium. Jika belum, kamu harus upgrade terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara transfer ke BNI? Berikut tujuh cara transfer uang DANA ke BNI, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/4).

Cara transfer uang DANA ke BNI © 2022 brilio.net

foto: dana.id

1. Buka aplikasi DANA.

2. Pilih 'Kirim' dari halaman utama.

3. Pilih 'Rekening Bank' dan masukkan nama bank tujuan yakni BNI.

4. Masukkan nomor akun tujuan.

5. Masukkan jumlah yang ingin ditarik, dan konfirmasikan jumlah total yang akan ditarik. Minimal transfer Rp 10.000, lalu dilanjutkan klik "Atur Jumlah".

6. Cek kembali detail transaksi yang akan dilakukan, kemudian masukkan PIN DANA.

7. Status penarikan akan ditampilkan.