Brilio.net - Shopee memberikan kemudahan bagi pengguna yang akan melakukan transaksi. Pembayaran nggak hanya dilakukan secara langsung atau biasa dikenal dengan Cash Of Delivery (COD), namun juga bisa dibayar dengan menggunakan fitur ShopeePay.

ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh e-commerce Shopee. Selain bisa digunakan untuk pembayaran online di aplikasi Shopee, ShopeePay juga bisa digunakan untuk transaksi offline di Merchant ShopeePay, dan menyimpan pengembalian dana yang dapat digunakan untuk membayar pesanan kamu berikutnya.

Sebelum melakukan transaksi, pastikan ShopeePay kamu memiliki saldo yang cukup. Kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari pembayaran menggunakan ShopeePay, seperti diskon belanja hingga gratis ongkir. Namun, jika saldo kamu habis maka ShopeePay tidak bisa digunakan, dan akan ada notifikasi dari Shopee bahwa kamu harus mengisi saldo jika ingin melakukan pembayaran.

Kamu bisa isi saldo dengan berbagai cara, salah satunya mengandalkan transfer dari aplikasi e-wallet DANA. Lalu, bagaimana caranya? Yuk simak 7 cara transfer DANA ke ShopeePay, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/4)

- Syarat transfer DANA ke ShopeePay.

Cara transfer DANA ke ShopeePay © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Pastikan saldo DANA kamu mencukupi, sebelum melakukan transfer ke ShopeePay.

2. Biaya administrasi transfer ini hanya Rp 999 per transaksi untuk pengguna DANA.

3. Penerima saldo atau pemilik akun ShopeePay juga dikenakan biaya admin Rp 500 per transaksi.

4. Minimal transfer Rp 10.000 dan maksimal transfer Rp 10 juta per transaksi.

5. Akun DANA harus sudah diupgrade menjadi DANA Premium. Jika belum, kamu tidak bisa melakukan transfer ke ShopeePay.