Brilio.net - Saat ini aplikasi DANA telah eksis dan digunakan banyak orang. Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2018 itu merupakan aplikasi dompet digital yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran secara nontunai dengan cepat, mudah, dan efisien.

Dengan menyimpan uang di dompet digital seperti DANA, maka akan mempermudah transaksi karena tidak perlu lagi membawa uang tunai.

Selain melakukan transaksi nontunai, aplikasi DANA juga memiliki fitur lengkap termasuk penarikan tunai DANA. Cara tersebut sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa syarat dan langkah-langkahnya. Pengguna hanya perlu mengikuti petunjuk cara tarik uang di DANA dengan benar.

Salah satu cara tarik uang DANA secara tunai bisa melalui Alfamart, lho. Apalagi saat ini sudah banyak gerai Alfamart yang membuka cabang baik di daerah perkotaan hingga pedesaan. Sehingga, tidak kesusahan untuk mencari gerai Alfamart terdekat untuk melakukan transaksi.

Berikut ini beberapa cara yang harus dilakukan ketika akan tarik uang di DANA melalui Alfamart yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/8).