Brilio.net - Berkat kecanggihan teknologi, keperluan perbankan masyarakat kini semakin mudah. Dulu, ketika orang membutuhkan uang tunai biasanya nasabah akan mengambilnya langsung di bank. Namun, seiring berjalannya waktu banyak bank menyediakan berbagai layanan untuk transaksi dan memudahkan nasabah dalam mengambil uang. Salah satunya menggunakan mesin ATM.

Untuk mengambil uang tunai lewat ATM biasanya nasabah harus memasukkan kartu ATM atau debit beserta PIN ke dalam mesin. Namun cara ini cukup menyulitkan nasabah ketika pada kondisi darurat membutuhkan uang, si nasabah lupa membawa kartu ATM sehingga dia tidak dapat melakukan tarik tunai. Nah, untuk memudahkan nasabah dalam kondisi tersebut, beberapa bank pun kini memiliki layanan tarik tunai tanpa kartu. Salah satunya yakni Bank Sinarmas.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati bebas biaya admin tarik tunai lebih dari 120 ribu ATM berlogo jaringan Prima di seluruh Indonesia. Bebas biaya admin Tarik tunai berlaku untuk nasabah yang memiliki saldo efektif sebelum penarikan ≥ Rp 5 juta.

Lalu, bagaimana cara tarik tunai tanpa kartu? Berikut cara tarik tunai tanpa kartu ATM Bank Sinarmas, dirangkum brilio.net dari banksinarmas.com pada Rabu (27/7).