Brilio.net - Pernah nggak sih kamu lagi masak dan ternyata bumbu dapur menipis? Atau saat mau dandan ternyata kosmetik kamu sudah habis terpakai? Tapi kamu gak punya cukup waktu untuk pergi dan belanja? Hal tersebut pasti menyebalkan bukan? Untuk mengatasi keadaan darurat, kamu bisa minta bantuan aplikasi untuk belanja kebutuhan kamu yang lagi habis.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan yakni Gojek. Meski dikenal sebagai aplikasi penyedia jasa ojek dan taksi online, Gojek juga memiliki layanan beli kebutuhan kamu yang disebut GoShop.

GoShop adalah salah satu produk Gojek yang memungkinkan pengguna membeli hampir semua hal, dari mana saja. Kamu dapat mencari dan mengatur lokasi toko tempat kamu mau membeli barangnya dan driver akan melakukan pembayaran serta pengiriman barang ke lokasi kamu.

Driver Gojek mengantarkan segala macam kebutuhanmu tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 kilometer. Selain itu kamu juga bisa memesan beberapa layanan Gojek secara bersamaan.

Untuk bisa menggunakan layanan GoShop, upgrade aplikasi kamu ke versi terbaru dan kamu bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja bebas ribet tanpa harus keluar rumah.

Berikut cara pakai GoShop, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Sabtu (25/6).

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR