Brilio.net - ATM atau Anjungan Tunai Mandiri merupakan sebuah mesin elektronik yang memberikan pelayanan secara otomatis kepada nasabah. Dalam hal ini, fungsi ATM adalah menyediakan pelayanan mandiri sehingga nasabah dapat melakukan penarikan uang atau transaksi non-tunai lainnya secara mandiri.

Hampir semua bank memiliki mesin ATM yang tersebar di beberapa tempat umum, salah satunya yakni Bank Syariah Indonesia (BSI). Meskipun tergolong sebagai bank baru, BSI atau Bank Syariah Indonesia sudah memiliki beberapa layanan yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan, salah satunya yakni menyediakan layanan tarik tunai ATM dengan kartu dan tanpa kartu.

Lewat layanan ini nasabah bisa mengambil uang tanpa memasukkan kartu debit ke dalam mesin ATM. Hal ini memudahkan nasabah ketika dalam keadaan darurat membutuhkan uang tunai, namun tidak sempat membawa kartu debit atau ATM.

Dengan adanya dua pilihan cara tersebut, kamu harus mengetahui cara mengambil uang di ATM BSI dengan kartu atau tanpa kartu ATM. Berikut cara mengambil uang di ATM BSI dirangkum brilio.net dari bankbsi.co.id pada Senin (1/8).