Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Gojek? Ya, aplikasi ini dikenal sebagai penyedia layanan ojek atau taksi online. Gojek menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan sistem layanan online via aplikasinya. Gojek memiliki layanan yang memudahkan pengguna untuk transaksi, dari bayar tagihan hingga beli paket data internet secara online.

Paket data yang tersedia di Gojek mulai dari Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Tri. Tersedia paket data dengan berbagai nominal yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Untuk membeli paket data internet lewat aplikasi Gojek, kamu bisa buka menu GoPulsa atau GoTagihan. GoPulsa adalah layanan yang tersedia di aplikasi Gojek untuk memenuhi kebutuhan pembelian pulsa dan paket data internet, serta tersedia juga layanan tagihan seperti PLN, BPJS, PDAM dan lain sebagainya.

Dengan layanan ini, kamu jadi nggak perlu mencari konter untuk beli paket data. Berikut cara isi ulang paket data lewat Gojek, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Sabtu (18/6).