Brilio.net - Sebelum memasuki jalan tol, kamu wajib memiliki sebuah kartu yang berisi saldo uang elektronik pada kartu e-Toll dan sudah terisi cukup, agar bisa lancar untuk melakukan tapping pembayaran non tunai di Gerbang Tol.

Tentunya e-Toll harus memiliki jumlah saldo yang cukup sesuai jarak tempuh perjalanan dan pembayarannya dilakukan secara tapping di Gerbang Tol Otomatis. Jika saldo habis, kamu harus melakukan top up agar saldo dapat digunakan untuk pembayaran tol.

Untuk kamu yang sibuk dan nggak sempat melakukan pengisian top up kartu e-Toll di bank atau outlet minimarket yang tersedia, kamu bisa mencoba top up lewat Tokopedia. Tokopedia menyediakan layanan untuk mempermudah pembelian dan top up e-Toll Card kamu. Nggak perlu repot-repot karena hanya dengan beberapa kali klik saja, kamu sudah dapat melakukan top up e-Toll Card dan juga e-Toll Pass kamu di Tokopedia secara online dengan mudah dan praktis.

Lalu, bagaimana caranya? Berikut 7 cara isi kartu e-Toll lewat Tokopedia, dirangkum brilio.net dari tokopedia.com pada Kamis (21/4).

isi kartu e-Toll lewat Tokopedia © 2022 brilio.net

foto: tokopedia.com