Brilio.net - Di era modern saat ini, teknologi menjadi salah satu media paling efektif untuk menunjang segala aktivitas manusia. Segala kebutuhan untuk sehari-hari begitu mudah dan praktis didapatkan dengan perantara handphone pintar. Maka tak mengherankan, banyak e-commerce atau media dagang online bermunculan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan. Mulai dari e-commerce lokal hingga internasional.

Salah satu e-commerce yang banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah Shopee. Shopee dijadikan tempat jual-beli online dengan menyediakan banyak promo dan penawaran menarik. Adapun jika seseorang ingin mendapatkan uang dari Shopee tanpa harus membuat sebuah toko pun bisa dilakukan dengan cara mengikuti program Shopee Affiliate.

Shopee Affiliate adalah salah satu program Shopee untuk para content creator agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi dengan cara mempromosikan produk-produk di Shopee melalui media sosial. Platform yang bisa digunakan sangat beragam, mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, hingga Twitter.

Nah untuk mengikuti program ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut cara daftar Shopee Affiliate, dirangkum brilio.net dari help.shopee.co.id pada Selasa (12/7)