Brilio.net - Seringkali seseorang menggunakan kartu kredit untuk membeli suatu barang atau produk yang diinginkan atau dibutuhkan, ketika tidak memegang uang cash atau tunai. Namun apa jadinya ketika kamu sudah berada di depan kasir, ternyata kartu kredit kamu tidak ada di dalam dompet?

Kalau hal tersebut terjadi denganmu, jangan panik! Jika kamu adalah salah satu pengguna kartu kredit bank BCA, tidak perlu ke kantor cabang BCA untuk melakukan pemblokiran jika kartu kredit hilang. Pasalnya, kini kamu bisa blokir kartu kredit BCA di mana saja dan kapan saja dengan mudah, hanya menggunakan ponsel.

Setelah melakukan verifikasi data, pemblokiran kartu akan diproses dan berhasil diblokir. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir kartu kredit disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal ini karena ketika kartu sudah terblokir, maka kartu tersebut sudah tidak bisa digunakan untuk transaksi lagi.

Lalu, bagaimana cara blokir kartu kredit BCA lewat HP? Yuk simak cara blokir kartu kredit BCA lewat HP, dirangkum brilio.net dari bca.co.id pada Senin (6/6).