Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Grab? Ya, aplikasi ini dikenal sebagai penyedia layanan ojek atau taksi online. Grab menawarkan kemudahan bagi konsumen maupun driver dengan sistem layanan online via aplikasinya.

Setiap transaksi atau order dilakukan secara online, sehingga membutuhkan akses internet. Meski dikenal sebagai penyedia jasa ojek atau taksi online, pada aplikasi Grab juga terdapat berbagai menu pembayaran tagihan bulanan, hingga menu untuk pembelian pulsa atau token.

Nah, dengan adanya menu "Pulsa/Token" dalam aplikasi Grab, kamu yang kehabisan kuota internet jadi nggak perlu repot cari konter pulsa. Cara beli kuota internet lewat Grab sangat mudah dilakukan, kamu cukup buka aplikasinya dan lakukan beberapa tahapan. Namun, sebelum membeli kuota internet Grab, pastikan aplikasi Grab telah terhubung dengan OVO sebagai alat pembayarannya ya!

Lalu, bagaimana cara beli kuota internet lewat aplikasi Grab? Berikut 7 cara beli kuota internet lewat aplikasi Grab, dirangkum brilio.net dari help.grab.com pada Selasa (7/6).