Brilio.net - Sebagian dari kamu pasti belum tahu fitur terbaru dari aplikasi TikTok, di mana penggunanya saat ini dapat melakukan pembelian barang hanya melalui satu aplikasi tanpa harus membuka marketplace.

TikTok memudahkan pelaku usaha dan penggunanya dalam menjual serta membeli produk. Pengguna TikTok dapat mudah berbelanja sekaligus mengakses aplikasi TikTok. Adapun salah satu keunggulan dari TikTok Shop adalah brand atau pelaku usaha bisa dengan mudah untuk memperluas pasarnya.

Lewat TikTok Shop kamu bisa berbelanja secara langsung, dan menyediakan beragam promo hingga berkesempatan memperoleh hadiah menarik. Jika kamu berlaku sebagai pembeli, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk berbelanja di aplikasi TikTok Shop yaitu melalui unggahan produk dan siaran langsung sebuah toko.

Untuk pembayarannya pun cukup mudah. Kamu bisa gunakan uang elektronik salah satunya ShopeePay. Meski beda aplikasi, kamu tetap bisa membayar pakai ShopeePay. Cara ini mengharuskan pengguna untuk memiliki aplikasi Shopee selain aplikasi TikTok tentunya untuk melakukan pembayaran melalui ShopeePay. Berikut cara belanja di TikTok Shop, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/5).