Brilio.net - Livin' merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri. Pada aplikasi Livin' by Mandiri, tersedia beberapa fitur, salah satunya adalah fitur membuka rekening bank. Lalu ada fitur Instant Access yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer, memeriksa saldo akun dan batas kartu kredit di layar pra-login.

Bukan hanya urusan perbankan, aplikasi ini juga menawarkan menu pembayaran PLN, Telkom, BPJS Kesehatan, hingga PDAM. Sehingga, kamu nggak perlu repot keluar rumah dan mengantre untuk membayar tagihan bulanan.

Meski begitu, yang bisa membayar tagihan PDAM lewat Livin' hanya nasabah Bank Mandiri yang sudah melakukan registrasi dan aktivasi layanan mobile banking. Sehingga, jika kamu belum memiliki mobile banking Mandiri harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa melakukan berbagai transaksi lewat aplikasi Livin' byMandiri.

Untuk yang sudah mendaftar m-banking Mandiri, maka bisa langsung menggunakan Livin' untuk bertransaksi. Berikut cara bayar tagihan PDAM lewat aplikasi Livin', dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Jumat (3/6)