Brilio.net - Internet saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia millenial. Untuk bisa mendapatkan jaringan internet, seseorang biasanya mengandalkan WiFi atau kuota data dari sebuah operator. Namun, agar jaringan internet dapat dinikmati seluruh penghuni rumah, sekolah, kantor dan lain sebagainya biasanya seseorang akan memilih untuk memasang WiFi.

Salah satu penyedia layanan internet di Indonesia yakni Iconnet. Iconnet adalah produk layanan internet broadband full fiber optic keluaran anak usaha dari PLN. Sebagaimana dikutip dari laman resminya, Iconnet merupakan internet provider baru yang dulunya Bernama Stroomnet.

Iconnet menyediakan paket layanan internet broadband serta internet broadband + IPTV. Untuk melakukan pendaftaran, masyarakat yang ingin langganan Iconnet bisa melalui PLN Mobile Apps atau dengan mengunjungi laman www.iconnet.co.id.

Setelah mengakses laman tersebut, maka selanjutnya adalah memilih paket yang akan dipilih. Nantinya pelanggan akan diarahkan ke menu “Pilih Layanan” dan ikuti saja instruksi yang tertera pada laman tersebut.

Sama seperti penyedia layanan internet lainnya, untuk berlangganan internet Iconnet juga akan meminta pelanggan untuk membayar tagihan bulanan sesuai dengan kapasitas internet yang telah digunakan selama satu bulan. Untuk memudahkan pelanggan, Iconnet menyediakan pembayaran melalui aplikasi PLN Mobile. Berikut cara bayar tagihan Iconnet, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/6).

Cara bayar tagihan Iconnet berbagai sumber

foto: iconnet.id