Brilio.net - Shopee jadi salah satu e-commerce yang menyediakan hampir seluruh kebutuhan. Selain itu, Shopee juga memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam hal pembayaran. Diketahui, Shopee mendukung total 9 opsi pembayaran, yaitu ShopeePay, SPayLater, Transfer Bank, COD (Bayar di Tempat), Kartu Kredit/Debit, Indomaret, Alfamart, OneKlik, dan Cicilan Kartu Kredit.

Dengan banyaknya pilihan cara bayar, pengguna bisa memilih sesuai alat pembayaran yang dimilikinya. Bagi nasabah bank Mandiri, terutama yang menggunakan layanan mobile banking bisa membayar belanjaan Shopee lewat aplikasi Livin' by Mandiri.

Kamu bisa menggunakan metode pembayaran Shopee dengan memilih metode transfer bank dicek otomatis. Dalam hal ini pilih Bank Mandiri jika ingin membayar lewat Livin'. Ketika pembayaran berhasil, Shopee akan otomatis membaca pembayaran tersebut tanpa kamu harus memberikan resi atau tanda bukti pembayaran. Berikut cara bayar Shopee lewat Livin', dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Rabu (15/6).