Brilio.net - Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online yang terkenal di Indonesia. Shopee diluncurkan secara terbatas pada awal 2015 di kawasan Asia Tenggara, termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan.

Platform ini menawarkan berbagai macam produk, dilengkapi dengan metode pembayaran yang aman, layanan pengiriman yang terintegrasi, dan fitur sosial yang inovatif untuk menjadikan jual-beli menjadi lebih menyenangkan, aman, dan praktis.

Diketahui, Shopee mendukung total 9 opsi pembayaran, yaitu ShopeePay, SPayLater, Transfer Bank, COD (Bayar di Tempat), Kartu Kredit/Debit, Indomaret, Alfamart, OneKlik, dan Cicilan Kartu Kredit. Dengan banyaknya pilihan cara bayar, pengguna bisa memilih sesuai alat pembayaran yang dimilikinya.

Nah buat kamu yang nggak punya ShopeePay atau uang elektronik lainnya untuk membayar, kamu bisa melakukan pembayaran di minimarket seperti Indomaret. Berikut cara bayar Shopee lewat Indomaret dirangkum brilio.net dari help.shopee.co.id pada Kamis (4/8).