Brilio.net - Di era digital, hampir seluruh kegiatan transaksi apapun dapat dilakukan secara online melalui HP atau komputer. Dari mulai belanja online hingga pembayaran pajak. Dengan adanya fasilitas pembayaran pajak online, kamu nggak perlu lagi repot-repot mengantri lama di kantor pajak.

Hal ini tidak hanya mempermudah dan menguntungkan masyarakat, namun tentunya juga meminimalisir kemungkinan terlambat membayar pajak. Untuk kamu yang ingin melunasi tagihan pajak dengan praktis dan nyaman, kini kamu dapat melakukan pembayaran pajak online di Tokopedia.

Meski dikenal sebagai e-commerce yang menjadi wadah jual beli sebuah barang secara online, Tokopedia juga menyediakan berbagai pembayaran tagihan salah satunya yakni tagihan pajak. Dengan layanan ini, kamu nggak perlu lagi khawatir terlambat bayar pajak atau nggak sempat bayar pajak langsung di kantor pajak, karena sekarang Tokopedia menyediakan fasilitas bayar pajak online hanya dengan ponsel atau komputer yang memiliki koneksi internet.

Dengan metode pembayaran yang bervariasi dan lengkap. Kamu dapat memilih berbagai opsi pembayaran yang disediakan Tokopedia, seperti kartu kredit, debit ATM/Bank, Internet Banking, pembayaran instan, Virtual Account dan TokoCash hingga di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Cara bayar pajak online di Tokopedia pun sangat mudah, hanya dengan memasukan nomor pajak dan klik bayar, lalu tagihan pajak kamu pun akan segera terlunasi. Untuk lebih jelasnya, berikut cara bayar pajak online di Tokopedia, dilansir brilio.net dari tokopedia.com pada Kamis (21/7).