Brilio.net - Seringkali seseorang menggunakan kartu kredit untuk membeli suatu barang atau produk yang diinginkan atau dibutuhkan, ketika tidak memegang uang cash atau tunai.

Kartu kredit adalah alat pembayaran secara non tunai dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh bank. Kartu kredit dapat membantu seseorang untuk melakukan transaksi di awal dan dibayarkan oleh suatu bank, namun pada akhirnya ia harus membayar nominal yang sudah ditentukan oleh pihak bank setiap awal bulan ke bank bersangkutan.

Saat ini hampir semua bank mengeluarkan produk kartu kredit ini, salah satunya yakni Bank Mega. Bank ini tak hanya mengeluarkan satu jenis kartu kredit saja, adapun jenis-jenis kartu kredit Bank Mega yakni Mega Platinum Card, Mega Gold Card, Metro Mega Card, dan Mega Barca Card.

Setiap jenis kartu kredit memiliki iuran tahunan yang berbeda-beda. Pengguna kartu kredit Mega berkesempatan mendapatkan beragam fitur dan kemudahan dalam bertransaksi, salah satunya adalah international visa/mastercard support, diskon di Metro Department Store, dan promo shopping, travel, dan hiburan yang telah menjalin kerja sama dengan Bank Mega.

Nasabah bisa membayar tagihan kartu kredit bank Mega lewat berbagai cara, salah satunya yakni lewat Tokopedia. Berikut cara bayar kartu kredit Bank Mega, dirangkum brilio.net dari tokopedia.com pada Selasa (28/6).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR