Brilio.net - Saat ini banyak orang yang lebih nyaman belanja tanpa bawa uang tunai. Entah mereka membayar dengan kartu debit, kartu kredit, atau pakai dompet elektronik. Salah satu alat pembayaran elektronik yang banyak digunakan adalah GoPay.

GoPay merupakan satu dari banyak layanan yang disediakan oleh Gojek, berguna sebagai dompet virtual untuk menyimpan uang atau kredit Gojek yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi layanan Gojek itu sendiri. Nggak hanya itu, GoPay juga bisa menjadi media transaksi di toko-toko yang sudah melakukan kerja sama dengan Gojek untuk menjadi alat pembayaran.

Kamu dapat menggunakan fitur Kode GoPay untuk melakukan pembayaran di gerai-gerai Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Lawson & DAN+DAN) dan Indomaret. Untuk melakukan transaksi di Indomaret atau Alfamart, pastikan kamu telah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru dan sudah membuat PIN GoPay untuk melakukan pembayaran dengan fitur ini yaa!

Penasaran bagaimana cara bayar pakai GoPay di Indomaret dan Alfamart? Berikut cara bayar Indomaret dan Alfamart pakai GoPay, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Jumat (15/7)