Brilio.net - Blibli merupakan salah satu online marketplace di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis barang sesuai kebutuhan manusia. Nggak hanya itu, Blibli juga memberi kemudahan dalam melakukan pembayaran kepada pelanggannya.

Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan Blibli seperti lewat virtual account, internet banking, e-wallet hingga lewat minimarket. Namun ada metode pembayaran selain itu yang ditawarkan oleh Blibli yaitu metode pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan Akulaku.

Akulaku merupakan e-commerce yang menyediakan berbagai layanan untuk cicilan serta pembayaran dan juga terhubung ke sejumlah marketplace, salah satunya yakni Blibli. Syarat yang harus dipenuhi agar bisa membayar dengan Akulaku yakni pelanggan memiliki aplikasi Akulaku yang sudah terverifikasi dan memiliki limit kredit yang cukup agar bisa di gunakan untuk belanja di Blibli.

Nah, untuk kamu yang belum tahu cara membayar barang belanjaan di Blibli pakai Akulaku, yuk simak cara bayar Blibli pakai Akulaku dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/6).