Brilio.net - Belanja online kini makin digandrungi masyarakat, terutama kaum milenial. Nggak hanya memberikan kemudahan dalam memilih barang yang dibutuhkan oleh pembeli, banyak e-commerce juga berlomba untuk memberikan kemudahan dalam membayar barang belanjaan, salah satunya dengan layanan Akulaku.

Akulaku menyediakan layanan kredit bagi penggunanya. E-commerce Akulaku menyediakan berbagai layanan untuk cicilan serta pembayaran dan juga terhubung ke sejumlah marketplace. Banyaknya fitur dan layanan yang disediakan bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Mudahnya lagi, untuk mendapatkan kredit ini, kamu nggak harus mengajukannya dengan kartu kredit lo! Layanan ini disebut dengan Akucicil.

Akucicil adalah layanan belanja cicilan yang disediakan oleh Akulaku. Layanan ini dapat memenuhi kebutuhan belanja pengguna dalam banyak kondisi, pengguna dapat dengan mudah berbelanja tanpa kartu kredit.

Cara pengajuan belanja tanpa kartu kredit ini juga mudah dan nggak ribet. Berikut cara ajukan cicilan Akulaku, dirangkum brilio.net dari akulaku.com pada Kamis (2/6).