Brilio.net - Penggunaan ponsel atau smartphone kini sudah seperti kebutuhan pokok bagi setiap orang. Tak hanya digunakan untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk mencari hiburan hingga mencari uang.

Kamu tinggal menginstal beberapa aplikasi untuk menikmati sebuah hiburan, dari mulai aplikasi game, media sosial atau lain sebagainya. Namun, untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ini biasanya dibutuhkan kuota yang cukup, agar tidak lemot saat digunakan.

Selain untuk hiburan, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang offline. Selain kuotamu jadi irit, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Berikut 7 aplikasi penghasil uang offline, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/2).

1. Neo+ Plus.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Neo+ merupakan aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh Bank Neo Commerce. Caranya dengan membagikan kode referral di media sosial untuk tahap pendaftaran.

Fitur tersebut nantinya akan memberikan cashback Rp 20.000 dari setiap pengguna yang baru mengunduh aplikasi Neo+. Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka seperti investasi yang jumlahnya bisa mencapai 8%.

2. Cash Gift.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Cash Gift merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dan tanpa undang teman ini mengharuskanmu mengisi survei dan menonton video iklan untuk bisa mendapatkan poin.

Setiap 1.000 poin yang terkumpul sama dengan USD 1. Namun, untuk bisa dicairkan, kamu harus memiliki setidaknya 3.000 poin untuk ditukar menjadi USD 3.

Untuk penukaran, kamu bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal dengan proses penarikan yang cukup cepat.

3. Mobile Premier League.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: Facebook/ Mobile Premier League Indonesia

Mobile Premier League (MPL) adalah penyedia game online yang menerima partisipasi. Aplikasi game ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India dan negara lainnya.

Aplikasi MPL menyediakan berbagai macam permainan yang menantang dan seru. Banyak jenis pilihan permainan, seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar.

4. Like it like.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapat uang dari Like it like, kamu hanya perlu menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali selesai menonton video, akan ada komisi yang masuk ke dalam akun kamu.

Selain menonton video yang ada di dalam aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan komisi dari mengundang teman. Setiap kali ada teman yang membuat akun dengan kode referal dari kamu, secara otomatis kamu akan menerima bayaran. Bayaran ini akan diakumulasikan di dalam akun dan akan dicairkan setelah mencapai limit tertentu.

5. Money Cube.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: apkgk.com

Aplikasi berikutnya ada Money Cube, untuk memperoleh uang dari aplikasi Money Cube sangatlah mudah. Kamu hanya butuh menyusun balok setinggi mungkin. Terus susun menjadi banyak balok ataupun kubus, karena semakin besar susunannya, semakin besar pula peluang uang yang kamu dapatkan.

6. Caping.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Aplikasi ini menghasilkan uang dengan membaca berita dari berbagai negara di dunia. Kamu juga bisa menonton video yang telah disediakan untuk mendapat koin. Nantinya koin ini bisa ditukarkan dengan uang.

7. WhatsAround.

Aplikasi penghasil uang offline © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu membagikan video ataupun foto saat kamu sedang berlibur.

Selain itu, kamu juga akan diberikan fitur untuk chatting dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Dan lagi, hanya dengan beberapa cara mudah di atas, kamu juga akan diberikan imbalan berupa uang.