Brilio.net - Promo puncak 9.9 Super Shopeepay Deals tinggal hitungan hari. Tahun ini, 9.9 Super Shopeepay Deals hadir dengan promo lebih besar dan berbagai program seru. Mulai dari Promo Kilat 9x, ShopeePay Deals Rp 1 hingga bonus emas total Rp 2 miliar dengan Gosok ShopeePay.

Dengan beragam promo menarik, nggak heran kalau banyak yang menanti kampanye yang berlangsung pada 9 September mendatang ini. Termasuk salah satunya adalah Patricia Gouw.

Model kelahiran 1990 ini mengaku nggak sabar menanti kemeriahan kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Menurutnya, akan ada banyak keuntungan yang bisa ia dapat dari kampanye tersebut.

"Mulai dari jajanan dan makanan lezat, hingga belanja kebutuhan harian pastinya jadi lebih menguntungkan. Sebagai pengguna setia ShopeePay, aku tentu sudah mempersiapkan strategi, seperti mengisi saldo ShopeePay, mencatat daftar merchant favorit incaran, dan taktik cuan lainnya," tutur presenter dan pengguna setia ShopeePay itu.

Patricia juga menambahkan, rasa antusiasmenya semakin besar karena ia akan ikut memeriahkan hari puncak 9.9 Super ShopeePay Deals dengan menjadi admin Instagram ShopeePay. Dengan begitu, perempuan yang akrab disapa PatGouw ini bisa ngobrol langsung bersama seluruh pengguna ShopeePay di Indonesia.

Nggak cuma itu, PatGouw juga turut berbagi tips mendapatkan keuntungan maksimal pada hari puncak 9.9 Super ShopeePay Deal nanti. Deretan tips ini bakal bikin kamu cuan banyak, lho.

Penasaran? Berikut tips ala Patricia Gouw untuk bisa meraih cuan atau keuntungan maksimal di puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/9).

1. Catat daftar merchant incaran agar tidak terlewat.

5 Tips cuan besar di promo 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals adalah mencatat daftar merchant favorit yang menjadi incaran. Buat list merchant sesuai kebutuhanmu, seperti merchant yang menyediakan kebutuhan pokok harian, jajanan dan makanan hits, fashion items kekinian, dan produk hobi.

Semua daftar merchant bisa dilihat di bagian ‘ShopeePay Deals Rp 1’ pada fitur Deals Sekitarmu. Pastikan semua merchant favoritmu sudah tercatat ya, karena pada 9 September nanti kamu bisa mendapatkan Voucher Cashback 100% seharga Rp 1 saja!

2. Aktifkan fitur ‘Ingatkan Saya’.

5 Tips cuan besar di promo 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw berbagai sumber

foto: ShopeePay

Kamu termasuk salah satu tipe orang yang gampang lupa? Jangan khawatir, karena di halaman 9.9 Super ShopeePay Deals kamu bisa mengaktifkan fitur ‘Ingatkan Saya’ sesuai dengan promo pilihanmu.

Fitur ini akan membantu memberikan notifikasi jika voucher incaran telah aktif sesuai jam yang ditentukan. Fitur ini bisa ditemukan di dalam ‘Jadwal Promo Puncak’ kampanye dan klik pilihan ‘Ingatkan Saya’.

Fitur ‘Ingatkan Saya’ bisa menjadi life-hack sangat membantu agar tidak kelewatan Promo Kilat yang akan hadir sebanyak sembilan kali sepanjang hari pada 9 September 2021.

3.Siapkan amunisi saldo ShopeePay.

5 Tips cuan besar di promo 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw berbagai sumber

foto: ShopeePay

Jangan sampai kehabisan voucher incaran hanya karena saldo ShopeePay kurang. Untuk itu, siapkan amunisi saldo ShopeePay-mu sebelumnya.

Coba mulai hitung berapa banyak voucher dan barang yang ingin kamu beli, lalu isi saldo ShopeePay dengan mudah melalui transfer bank/virtual account atau di gerai Alfamart, Indomaret, dan Circle-K terdekat.

Jadi, kamu bisa check-out voucher incaranmu dengan cepat dan tanpa halangan. Lebih seru lagi, dengan isi saldo dan transfer ShopeePay minimal Rp 20 ribu pada 9 September nanti, kamu bisa mendapatkan bonus emas total Rp 2 miliar dengan bermain Gosok ShopeePay. Saldo ShopeePay bisa untuk belanja, kamu juga bisa dapat emas! Makin cuan berlipat ganda, kan?

4. Saksikan TV Show berhadiah 1 unit mobil dan voucher belanja ratusan juta rupiah.

5 Tips cuan besar di promo 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw berbagai sumber

foto: ShopeePay

Pada hari puncak, ShopeePay juga menghadirkan segmen spesial di TV Show Shopee yang akan disiarkan langsung pada 9 September 2021 di lima saluran televisi nasional, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Pada segmen ShopeePay yang berlangsung dari pukul 20.10 hingga 20.25, kamu bisa membeli Paket Hemat Voucher Spesial TV Show. Promo menarik berupa Voucher Cashback 100% sampai Rp 100 ribu ini bisa dibeli dengan harga Rp 1 saja. Cukup Scan QR Code yang tertera di layar TV atau pilih voucher di halaman 9.9 Spesial TV Show pada jam tersebut.

Nggak cuma sampai di situ, ShopeePay juga memberikan kejutan spesial dengan grand prize berupa 1 unit mobil Xpander Cross dan voucher belanja senilai total ratusan juta rupiah.

5. Tunggu Patricia Gouw jadi admin Instagram ShopeePay.

5 Tips cuan besar di promo 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw berbagai sumber

foto: ShopeePay

Menepati janjinya untuk menjadi admin media sosial ShopeePay, Patricia Gouw akan mengambil alih akun Instagram ShopeePay pada 9 September nanti. Menariknya, PatGouw akan hadir dengan sederet aktivitas seru dan mengabulkan permintaan netizen untuk bagi-bagi hadiah spesial.

Pada kesempatan ini, seluruh pengguna ShopeePay bisa berinteraksi langsung dengan Patricia Gouw secara virtual. Untuk itu, nantikan keseruan hari puncak 9.9 Super ShopeePay Deals bersama Patricia Gouw di Instagram @shopeepay_id, ya!

Itu tadi lima tips ala Patricia Gouw untuk mendapatkan keuntungan maksimal selama promo puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Jangan lupa untuk manfaatkan juga promo spesial lainnya dari ShopeePay yang bisa kamu temukan di fitur Deals Sekitarmu.

Pantau terus media sosial ShopeePay biar nggak ketinggalan informasi menarik lainnya. Klik di sini untuk cari tahu lebih lanjut seputar promo dan program seru 9.9 Super ShopeePay Deals.