Brilio.net - Di era modern seperti sekarang ini, penggunaan aplikasi dan barang elektronik seperti smartphone sudah bukan menjadi hal yang asing. Pasalnya, hampir semua orang sudah mulai menggunakan smartphone dan aplikasi untuk mempermudah hidup mereka.

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah dompet digital. Secara umum, dompet digital adalah aplikasi yang digunakan untuk menyimpan uang sebagai pengganti dompet konvensional.

Dengan kehadiran aplikasi dompet digital, setiap orang diberikan kemudahan dan manfaat dalam melaksanakan transaksi. Salah satu poin utamanya adalah tingkat keamanan yang terjamin. Salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan adalah LinkAja.

LinkAja merupakan suatu layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuangan lebih lancar dan bebas repot. Cara transfer LinkAja ke DANA dapat dilakukan dengan mudah dan cepat yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Nah, dengan adanya layanan transfer dari LinkAja ke DANA ini uang akan sampai kepada penerimanya dalam hitungan menit, lho. Berikut dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/8) tentang cara transfer uang dari LinkAja ke DANA.