Brilio.net - Pernahkah kamu mengalami kondisi ketika sedang membutuhkan uang tunai namun tidak ada pusat ATM di sekitarmu? Tentu hal tersebut terkadang membuat panik atau kesal bukan? Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya sangat mudah terutama jika kamu adalah nasabah dari bank Mandiri.

Ketika dalam kondisi tersebut, kamu bisa melakukan tarik tunai lewat Indomaret. Ya, meskipun Indomaret dikenal sebagai minimarket yang menyual kebutuhan pokok dan sehari-hari, Indomaret juga menyediakan jasa tarik tunai uang dari bank Mandiri. Tarik tunai di Indomaret ini berlaku di seluruh cabang Indomaret di Indonesia.

Namun, sebelum melakukan tarik tunai, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan. Misalnya ketentuan mengenai minimal belanja dengan nominal tertentu sebelum melakukan penarikan tunai di Indomaret hingga jumlah minimal dan maksimal tarik tunai bank Mandiri di Indomaret.

Meski dilakukan di kasir, kamu tetap harus membawa kartu ATM agar tarik tunai bisa diproses oleh petugas kasir. Berikut cara tarik tunai bank Mandiri di Indomaret, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Senin (1/8)

Syarat dan ketentuan tarik tunai bank Mandiri di Indomaret.

tarik tunai bank Mandiri di Indomaret © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Terhitung mulai 01 September 2020 setiap transaksi Tarik Tunai dengan menggunakan Kartu Debit Mandiri di nominal berapa pun melalui seluruh outlet cabang Indomaret akan dikenakan tambahan biaya administrasi kepada nasabah sebesar Rp 4.000 per transaksi.

2. Penarikan tunai melalui outlet cabang Indomaret minimal Rp 50.000 sampai dengan maksimal Rp 1.000.000 dengan kelipatan penarikan Rp 50.000.

3. Tarik tunai Mandiri di Indomaret hanya bisa dilakukan dengan melakukan pembelian dengan minimal belanja Rp 20.000.

4. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan Indomaret dan Bank Mandiri.