Brilio.net - Akulaku merupakan salah satu platform finansial konsumen di Asia Tenggara yang menyediakan layanan finansial kelas dunia. Di antaranya belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Dilansir dari laman resmi Akulaku, platform ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra dan konsumen dengan menghadirkan ekosistem finansial yang lengkap dan andal. Akulaku sudah punya izin, terdaftar, dan diawasi oleh OJK, sehingga aplikasi ini legal dan aman untuk dipakai mengajukan pinjaman.

Akulaku menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai 15 bulan. Pinjaman cepat dan pembayaran dengan cicilan yang dapat memenuhi kebutuhan darurat. Kamu dapat dengan mudah mendaftar online dengan ponsel kamu dan pinjaman akan langsung ditransfer ke akun bank yang kamu daftarkan. Selain itu, Akulaku juga menawarkan keuntungan dan keunggulan bagi orang yang meminjam uang, yakni sebagai berikut:

1. Persetujuan mudah, pengajuan cukup dengan KTP.
2. Pinjaman fleksibel hingga 15 juta.
3. Pilihan tenor pinjaman, sampai 15 bulan, beban bayar lebih ringan.
4. Proses pencairan dana yang praktis.
5. Terdaftar di OJK untuk melindungi keamanan informasi kamu.

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman uang ke Akulaku? Yuk simak cara pinjam uang di Akulaku, dirangkum brilio.net dari akulaku.com pada Kamis (7/7).