Brilio.net - Saat ini kamu bisa mendapatkan uang dari berbagai hal, bahkan dari sesuatu yang dianggap remeh seperti menonton video. Saat ini video menjadi konten yang paling sering dicari untuk menghibur seseorang saat senggang dan bosan.

Ada beberapa aplikasi yang menyuguhkan berbagai video untuk penggunanya, salah satunya, yakni LikeIt Lite. Nggak hanya menyuguhkan hiburan, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Untuk mendapat uang dari LikeIt Lite, kamu hanya perlu menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali selesai menonton video, akan ada komisi yang masuk ke dalam akun kamu.

Selain menonton video yang ada di dalam aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan komisi dari mengundang teman. Setiap kali ada teman yang membuat akun dengan kode referal dari kamu, secara otomatis kamu akan menerima bayaran.

Bayaran ini akan diakumulasikan di dalam akun dan akan dicairkan setelah mencapai limit tertentu. Untuk mengetahui lebih lanjut detail cara mendapatkan uang dari aplikasi ini, berikut lima cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/3).

1. Download dan instal aplikasi.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi LikeIt Lite, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload LikeIt Lite lewat PlayStore.

2. Buat akun pengguna baru.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah itu, instal dan buat akun sebagai pengguna LikeIt Lite. Kamu bisa log in akun LIKEit Lite dengan akun Facebook, Google, atau bisa juga log in dengan nomor HP milikmu. Usai log in, kamu akan langsung diminta untuk menyelesaikan tugas sebagai pengguna baru di aplikasi tersebut.

3. Menonton video.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Menonton video di LikeIt Lite merupakan tugas pertama yang harus dilakukan oleh pengguna baru. Ada banyak jenis video yang bisa kamu tonton, dan tidak ada aturan khusus harus video apa. Terdengar iseng namun ternyata menghasilkan, durasi menonton yang harus dikerjakan, yaitu 20 menit sekali dan dilakukan 10 kali dalam sehari.

4. Bagikan video.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selain menonton video, kamu bisa membagikan video ke media sosial milikmu seperti Whatsapp dan lain sebagainya. Tentu saja dengan membagikan video ini pengguna juga bisa menghasilkan koin. Nah, dengan tugas membagikan video ini maka kamu bisa mendapatkan 2000 koin tambahan setiap kali selesai membagikan.

5. Undang teman.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Tugas berikutnya yakni mengundang teman untuk bisa bergabung ke aplikasi LikeIt Lite. Kamu bisa memanfaatkan lingkaran pertemananmu untuk membantu dalam menghasilkan uang.

Kamu bisa membagikan kode undangan kepada mereka, agar bergabung di aplikasi LikeIt Lite. Pada bagian atas tampilan aplikasi, terdapat opsi mengundang teman lewat kode khusus. Salin kodenya dan bagikan kepada temanmu yang akan bergabung ke aplikasi LikeIt Lite.

Setelah teman kamu berhasil bergabung dengan kode undangan yang kamu miliki tadi, maka kamu akan langsung memperoleh imbalan. Kamu berkesempatan mendapat uang senilai Rp 230.000. Menarik bukan?