Brilio.net - Belanja adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi seseorang. Apalagi jika ketika belanja mendapatkan diskon potongan harga. Belanja yang harusnya akan menghabiskan banyak uang, jadi irit karena adanya diskon.

Diskon ini tak hanya bisa dijumpai di mall, tapi juga bisa ditemukan di e-commerce. Beberapa e-commerce justru sering memberikan diskon kepada pembeli, pada event besar ataupun saat tanggal cantik. Salah satu e-commerce yang banyak memberikan diskon yakni Shopee.

Shopee merupakan salah satu e-commerce yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pada tahun 2015, Shopee diluncurkan di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina. Selain digunakan untuk membeli segala kebutuhan dari sekunder hingga primer.

Shopee diminati oleh masyarakat karena sering menyediakan voucher belanja seperti voucher gratis ongkir, voucher diskon, hingga voucher belanja gratis. Ada beberapa cara untuk mendapatkan voucher tersebut. Berikut 5 cara mendapatkan voucher belanja Shopee, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/2).

1. Follow akun seller.

Cara mendapatkan voucher belanja Shopee © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Banyak toko di Shopee yang menawarkan voucher diskon belanja bagi pengguna yang memfollow akunnya. Setelah difollow, biasanya seller secara rutin mengirimkan voucher diskon toko pembelian pada followersnya.

2. Mainkan game.

Cara mendapatkan voucher belanja Shopee © 2022 brilio.net

foto: brilio.net/Shofia Nida

Kamu bisa mainkan game di Shopee. Tersedia 8 jenis game seperti Shopee tanam, Shopee tebak kata, Shopee candy, Shopee capit, Shopee bubble, Shopee run, Shopee lucky prize, dan Shopee pets.

Selain menawarkan koin, permainan tersebut juga memberikan hadiah menarik lainnya seperti voucher cashback, hingga grand prize berupa smartphone.

3. Klaim voucher.

Cara mendapatkan voucher belanja Shopee © 2022 brilio.net

foto: brilio.net/Shofia Nida

Selanjutnya, cara mendapatkan voucher Shopee dengan klaim cashback koin hingga gratis ongkir di menu utama yakni klik menu Gratis Ongkir & Voucher. Kemudian gulir dan klaim voucher Shopee.

Klik voucher Shopee untuk tahu syarat & ketentuan. Masukkan voucher Shopee saat check out dan voucher Shopee berhasil digunakan.

4. Dapatkan lewat Shopee Loyalty.

Cara mendapatkan voucher belanja Shopee © 2022 brilio.net

foto: brilio.net/Shofia Nida

Shopee Loyalty menjadi program bagi pelanggan setia dengan level tertentu untuk mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback koin.

Ada empat level supaya kamu bisa mendapatkan banyak voucher, yakni level classic, silver, gold, dan platinum.

5. Jadi pengguna baru.

Cara mendapatkan voucher belanja Shopee © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Shopee memiliki cara yang unik untuk menyambut pengguna barunya, yaitu dengan memberikan voucher belanja satu produk gratis dari Shopee. Bagi kamu yang belum pernah mendaftar Shopee, kamu bisa mendapatkan produk gratis sebagai pembelian pertamamu di Shopee.

Kamu hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi Shopee dan klik banner “Klaim Hadiah Gratis Sekarang” yang muncul pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelah itu, kamu tinggal scrolling dan pilih produk apa yang mau kamu dapatkan secara gratis.