Brilio.net - Cara mencari uang kini semakin beragam. Nggak melulu harus kerja keras banting tulang, kamu bisa mendapatkan uang dari berbagai hal, bahkan dari sesuatu yang dianggap remeh seperti menonton video.

Saat ini video menjadi konten yang paling sering dicari untuk menghibur seseorang saat senggang dan bosan. Ada beberapa aplikasi yang menyuguhkan berbagai video untuk penggunanya. Salah satu aplikasi video yang bisa digunakan yakni Clipclaps.

Clipclaps adalah salah satu aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore maupun AppStore, yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload video lucu berdurasi pendek.

Setiap pengguna yang berhasil menayangkan video mereka di platform ini, akan mendapatkan berbagai rewards menarik, salah satunya uang dollar. Selain itu, semakin rajin kamu menonton video, maka semakin besar kesempatanmu mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini. Berikut 5 cara mendapatkan uang dari Clipclaps, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/2).

1. Download dan install aplikasi.

Cara mendapatkan uang dari Clipclaps © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload ClipClaps lewat PlayStore ataupun App Store. Setelah itu, install dan buat akun sebagai pengguna ClipClaps.

2. Klaim poin pengguna baru.

Cara mendapatkan uang dari Clipclaps © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Pada tahap awal, kamu akan diminta untuk menyaksikan satu video pendek selama 45 detik, untuk mendapatkan peti hadiah pertama.

Setelah kamu berhasil mendaftar, langsung klaim saldo pengguna baru yakni 1 dollar, untuk bisa mendapatkan kode redeem Clipclaps. Adapun cara mendapatkan kode redeem Clipclaps dengan masuk ke beranda aplikasi, klik tombol Rewards. Setelah itu, di bagian kiri atas akan muncul tulisan Redeem, klik tulisan tersebut.

3. Tonton video.

Cara mendapatkan uang dari Clipclaps © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

ClipClaps sendiri merupakan aplikasi sosial media yang berbasis video. Dengan menonton video lucu kamu bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang, kamu harus menonton video hingga selesai.

Setelah kamu menonton video sampai selesai, maka selanjutnya koin akan masuk ke dalam kotak reward secara otomatis. Terakhir kamu bisa mengambil koin ini untuk dikumpulkan ke dalam saldo koin pada akun.

Jadi semakin sering kamu menonton video maka akan semakin cepat koin akan terkumpul di saldo koin. Apabila kamu telah mencapai hingga 100.000 koin kamu pun bisa menukarkannya dengan dollar. Nilai 100.000 koin tersebut setara dengan USD 1.

4. Undang teman.

Cara mendapatkan uang dari Clipclaps © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengundang teman. Kamu hanya harus membagikan link undangan lewat media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan lain sebagainya.

Jika kamu bisa mengundang teman, kamu akan mendapatkan uang sebesar USD 3.

5. Mainkan game.

Cara mendapatkan uang dari Clipclaps © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selain video, dalam aplikasi ini juga ada game yang menghasilkan poin yakni Mega Spin dan Lucky Spin. Dengan memutar Mega spin kamu bisa menghasilkan uang sebesar 0,01 dollar hingga 1 dollar. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin yang akan tersimpan secara otomatis di saldo koin pada akun. Sedangkan hadiah terbesar di Lucky Spin adalah 0,03 dollar.