Brilio.net - Mobile Premier League (MPL) adalah penyedia game online yang menerima partisipasi. Aplikasi game ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India dan negara lainnya.

Aplikasi MPL menyediakan berbagai macam permainan yang menantang dan seru. Banyak jenis pilihan permainan, seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar.

Nggak hanya sebagai aplikasi game, MPL juga bisa disebut sebagai aplikasi penghasil uang lho! Kamu dapat memenangkan turnamen dan pertandingan dengan mengumpulkan berlian yang dapat ditukarkan menjadi saldo GoPay/LinkAja. Lalu, bagaimana cara mainnya agar bisa mendapatkan uang? Yuk simak 5 cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/2).

1. Download dan install aplikasi.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL © 2022 brilio.net

foto: Facebook/ Mobile Premier League Indonesia

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi MPL, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload MPL lewat website resmi MPL. Setelah itu, install dan buat akun sebagai pengguna MPL.

Buat akun dengan daftarkan nomor telepon yang juga kamu gunakan pada akun Gojek/LinkAja agar memudahkan proses Top Up dan tarik berlian kemenangan MPL.

2. Mainkan game MPL.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Dalam aplikasi MPL, tersedia 20 jenis game yang bisa kamu pilih. Kamu dapat memilih dan mulai memainkan game dengan format Turnamen dan Pertandingan menggunakan token atau berlian MPL. Token MPL ini dapat diperoleh dengan bermain game atau menyelesaikan beberapa tugas, seperti melengkapi foto profil dan chat dengan pemain MPL lain. Sementara berlian bisa didapatkan dengan Top Up atau memenangkan pertandingan.

3. Raih peringkat tertinggi.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Ketika memainkan game, usahakan kamu mencapai peringkat tertinggi. Semakin tinggi peringkat yang kamu peroleh, maka kamu bisa memenangkan berlian kemenangan yang bisa ditukar jadi Saldo GoPay/LinkAja.

4. Tukar berlian jadi uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah berhasil mengumpulkan banyak berlian, kamu bisa menukarkannya menjadi uang. Uang yang dimaksud bukanlah uang tunai, tapi berupa saldo GoPay atau LinkAja.

Nilai tiap 1 berlian kemenangan sama dengan Rp 100. Semakin sering main dan kejar peringkat tertinggi, semakin besar kesempatan kamu untuk dapatkan uang tambahan dari MPL.

5. Konfirmasi penarikan saldo.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi MPL © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terdapat dua pilihan pencairan berlian jadi uang, yakni berupa saldo GoPay atau LinkAja. Kamu bisa memilih sesuai dengan akun dompet digital yang kamu miliki dan sesuai dengan nomor yang telah kamu daftarkan sebagai akun MPL. Selamat mencoba!