Brilio.net - Di zaman modern ini seseorang bisa mendapatkan uang hanya dengan aplikasi. Tanpa perlu bekerja keras pagi hingga malam, cukup mengandalkan ponsel, uang pun bisa terkumpul dengan mudah. Meski terkesan meragukan, aplikasi ini benar-benar ada dan bahkan sudah mendapatkan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar OJK yakni AppNana.

AppNana merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AppNana Rewards. Cara kerja aplikasi yakni kamu harus menonton video dan melaksanakan beberapa misi yang tersedia untuk mendapatkan koin.

Jika koin sudah mencapai target yang ditetapkan, selanjutnya kamu bisa mencairkan koin tersebut menjadi saldo dompet digital. Selain dicairkan menjadi saldo, kamu juga bisa menukar koin menjadi pulsa. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin banyak uang yang bisa diperoleh.

Berikut 5 cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/2)

1. Download dan install aplikasi.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi AppNana, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload AppNana lewat PlayStore ataupun App Store. Setelah itu, install dan buat akun sebagai pengguna AppNana.

Kamu akan mendapatkan 10.000 nanas dan 400 nanas saat selesai mendaftar. Nanas sendiri adalah istilah koin di aplikasi ini.

2. Undang teman.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kamu diminta untuk mengundang teman. Kamu bisa menyebar kode undangan di Facebook, Whatsapp atapun platform media lain. Apabila kamu berhasil mengundang teman maka akan mendapatkan komisi atau hadiah yang lumayan yaitu 2500 nanas.

3. Selesaikan tugas.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terdapat beberapa tugas utama yang harus kamu kerjakan untuk bisa mendapatkan nanas adalah dengan mendownload dan menggunakan aplikasi yang telah ditentukan.

Untuk caranya yaitu buka aplikasi Appnana lalu masuk menu Get Nanas. Setelah itu, akan muncul misi-misi menginstal aplikasi yang harus kamu selesaikan. Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah nanas dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung tugasnya.

4. Lakukan daily login.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Untuk mendapatkan poin nanas dengan mudah, kamu bisa membuka aplikasi Appnana setiap harinya, untuk bisa menghasilkan 400 nanas. Maka dari itu, disarankan untuk rutin membuka aplikasi ini minimal sehari sekali agar tetap mendapatkan nanas.

5. Lakukan withdraw.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AppNana © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Withdraw atau penukaran koin bisa dilakukan setelah nanas yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak. Kamu bisa bebas memilih akan menukarkan koin dengan uang atau hadiah menarik lainnya.

Untuk melakukan withdraw, klik pada menu 'Rewards', pilih koin yang ingin kamu tukarkan. Kemudian masukkan namamu dan klik 'Redeem'. Setelah itu, Appnana akan mengirim email kepada kamu untuk verifikasi.