Brilio.net - Cashzine merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Points Culture sejak awal 2020. Pada aplikasi ini, kamu bisa temukan banyak sekali jenis artikel berita dari beragam topik. Beberapa topik berita yang terdapat pada aplikasi ini antara lain berita lokal, gaya hidup, makanan, kesehatan, olahraga, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini bekerja seperti news aggregator yang mengumpulkan berbagai artikel dari sumber-sumber terpercaya. Bedanya, ketika membaca artikel yang tersedia di sana, kamu akan mendapatkan koin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi uang cash melalui rekening bank atau DANA.

Untuk mendapatkan koin di aplikasi Cashzine juga cukup mudah. Untuk setiap 5000 koin maka sama dengan Rp 1.000. Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang tidak mengharuskan penggunanya melakukan deposit terlebih dahulu sebelum melakukan withdraw.

Penasaran, lewat cara apa saja agar bisa mendapatkan banyak koin? Yuk, simak lima cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/2).

1. Baca artikel.

Cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Buat akun di aplikasi Cashzine kemudian login dan baca artikel yang ada di dalamnya. Pastikan ikon coin meter di bagian kiri bawah terisi penuh.

Setelah terisi coin meter terisi penuh, maka koin yang kamu dapatkan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun milikmu. Biasanya dalam sekali membaca artikel, kamu akan mendapatkan sekitar 50 koin yang setara dengan Rp 5.

2. Menonton video iklan.

Cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selain membaca artikel, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan menonton video iklan di Cashzine. Dengan menonton video iklan di Cashzine maka kamu akan dapat 100 koin.

Kamu bisa menonton video iklan tiap 1 jam, jadi setelah nonton video iklan selanjutnya kamu bisa menonton lagi video iklan satu jam berikutnya.

3. Selesaikan misi.

Cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Di aplikasi Cashzine, ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan. Salah satu misi yakni memintamu untuk check-in setiap hari. Dengan kamu check-in setiap hari, maka kamu akan mendapatkan koin mulai dari 50 sampai 200 koin.

Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi lainnya seperti bonus terbatas dan bonus harian. Pada bonus terbatas kamu bisa mendapatkan koin sebesar 70.000 koin tambahan. Serta melakukan undang total 2 teman akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10.000 koin dan mengundang total 10 teman akan mendapatkan 60.000 koin tambahan. Namun, bonus terbatas merupakan sebuah misi yang mempunyai batas untuk bisa dilakukan.

4. Undang teman.

Cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Salah satu cara yang paling menghasilkan banyak koin yakni dengan undang teman. Saat kamu mengirimkan undangan melalui WhatsApp atau media sosial maka langsung mendapatkan imbalan sebesar 4000 koin.

Selanjutnya, jika temanmu membaca di aplikasi dalam 3 hari maka akan mendapat imbalan 6000 koin. Dalam waktu 7 hari jika teman kamu terus membaca di aplikasi maka mendapatkan imbalan 10.000 koin.

Sementara jika teman kamu terus menerus membuka aplikasi Cashzine, maka kamu akan mendapatkan komisi 15% dari setiap teman kamu yang membaca berita.

5. Mainkan Lucky Draw.

Cara mendapatkan koin di aplikasi Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terakhir, kamu bisa memainkan Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah seperti koin atau yang lainnya. Kamu bisa bergabung untuk memutar lucky wheel 2 kali dalam sehari. Ketika kamu mendapatkan koin, maka secara otomatis koin tersebut akan masuk ke saldo akun.