Brilio.net - Zaman dulu seseorang biasanya mendapatkan berita melalui siaran televisi, koran, hingga radio. Namun, seiring berkembangnya teknologi, berita bisa didapatkan dari mana saja, terutama dari internet.

Dengan internet kamu bisa mengunduh aplikasi untuk membaca berita atau artikel. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca artikel berita yakni Baca Plus.

Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan beragam berita yang selalu baru setiap harinya. Aplikasi ini menyediakan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri.

Nggak hanya menyajikan berita, Baca Plus juga menyediakan hadiah seperti pulsa hingga uang untuk para pengguna aplikasi ini. Untuk mendapatkan uang, kamu harus mengumpulkan poin dari Baca Plus. Berikut 5 cara mendapatkan banyak koin di Baca Plus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/3).

 

1. Buat akun.

Cara mendapatkan koin di Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Kamu bisa membuat akun baru dengan registrasi e-mail atau registrasi dengan akun Facebook kamu. Setelah berhasil registrasi pun kamu akan mendapatkan koin senilai Rp 700. Perlu diketahui, ketika kamu selesai mengunduhnya, kamu sudah mendapat koin senilai Rp 300. Jadi, kamu akan mendapatkan Rp 1.000 koin setelah berhasil mengunduh dan registrasi akun baru.

 

2. Baca berita.

Cara mendapatkan koin di Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan ragam artikel yang bisa kamu baca. Maka, setelah memiliki akun kamu bisa mulai membaca artikel berita dalam aplikasi. Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapat reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan. Poin dan koin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang.

 

3. Daily check in.

Cara mendapatkan koin di Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Lewat daily check-in, atau membuka aplikasi setiap hari, kamu bisa mendapatkan reward. Setiap misi atau tugas yang berhasil, pengguna akan mendapatkan poin sebagai reward. Nantinya poin tersebut bisa ditukar menjadi saldo uang yang kemudian bisa dicairkan dengan berbagai metode baik pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain-lain.

 

4. Menyebarkan link berita.

Cara mendapatkan koin di Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setiap kamu membaca berita, kamu bisa menyebarkan link berita ke media sosial yang kamu miliki. Hal ini secara tidak langsung bisa mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi. Dengan ini, kamu juga bisa mendapatkan reward.

 

5. Klaim reward setiap 3 jam.

Cara mendapatkan koin di Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terakhir, untuk mendapatkan tambahan koin, kamu bisa melakukan klaim reward setiap 3 jam sekali. Klik logo berbentuk dompet pada aplikasi untuk mendapatkan 50 koin. Reward tersebut biasanya akan muncul setiap 3 jam sekali.