Brilio.net - Pada aplikasi Grab, ada layanan kesehatan atau GrabHealth yang bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia. Pada layanan ini, setiap pengguna aplikasi Grab dapat konsultasi dengan dokter tentang kesehatan dan lainnya secara online menggunakan layanan Good Doctor. Selain itu, pengguna juga bisa membeli obat dan alat kesehatan.

Biaya untuk dokter umum saat ini gratis, sementara untuk dokter spesialis, biaya konsultasi akan bergantung pada spesialisasi dokter dan akan terlihat pada aplikasi Grab kamu. Konsultasi dapat berlangsung dalam waktu maksimal 24 jam setelah permintaan konsultasi pertama kali dibuat di aplikasi Grab.

Selain bisa digunakan untuk diri sendiri, kamu juga bisa menjadwalkan konsultasi dokter atau membeli obat lewat layanan ini. Sehingga, ketika kamu atau orang terdekatmu sedang sakit, namun belum sempat periksa ke pusat layanan kesehatan terdekat, kamu bisa memanfaatkan layanan GrabHealth.

Layaknya konsultasi langsung dengan dokter, meski dilakukan secara online kamu akan diberi resep obat yang kemudian bisa kamu beli lewat Grab pula. Nantinya obat yang diresepkan oleh dokter tersebut akan diantarkan driver ke lokasi kamu.

Lalu bagaimana cara untuk menikmati layanan kesehatan tersebut? Berikut cara konsultasi dokter lewat Grab, dirangkum brilio.net dari help.grab.com pada Selasa (5/7)