Brilio.net - Pengiriman barang kini menjadi salah satu jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang, terutama yang menggeluti bisnis online. Dengan jasa ini, penjual tak perlu repot mengantarkan barang yang telah dipesan oleh pembeli. Jasa pengiriman barang pun kini banyak macamnya, dari mulai pengiriman antar kota, antar pulau hingga antar negara.

Salah satu jasa pengiriman barang di Indonesia yakni GrabExpress yang tak lain adalah bagian dari layanan aplikasi Grab. GrabExpress adalah layanan kurir secara kilat, pasti, dan aman menggunakan GrabCar atau GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab.

Jenis layanan GrabExpress antara lain GrabExpress Instant, GrabExpress SameDay, dan GrabExpress Car. GrabExpress ini bisa digunakan untuk mengirim dokumen atau paket lainnya yang masih bisa dibawa oleh driver Grab. Hingga kini, layanan GrabExpress sudah tersebar di 34 kota di Indonesia.

Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan tersebut? Berikut 5 cara kirim barang lewat Grab, dirangkum brilio.net dari grab.com pada Jumat (1/7).