Brilio.net - Mempersiapkan tabungan masa tua adalah salah satu hal penting bagi setiap orang. Kamu lebih baik mempersiapkannya sejak dini agar nanti jika sudah memasuki masa-masa tua, kamu tinggal menikmati hasil kerja kerasmu saat muda. Salah satu tabungan masa tua yang menjanjikan yakni dengan melakukan investasi.

Investasi menjadi salah satu pilihan bagi setiap orang sebagai komitmen yang dilakukan, dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan di masa depan. Berinvestasi saat ini semakin mudah dilakukan karena sudah banyak tersedia aplikasi penyedia investasi yang aman bagi pemula. Kamu juga bisa melakukan investasi melalui dompet digital seperti LinkAja.

Lewat LinkAja, kamu bisa memilih jenis produk yang akan kamu jadikan investasi seperti reksadana ataupun emas. Untuk memberikan layanan investasi ini, LinkAja bekerjasama dengan beberapa penyedia investasi dari mulai Bibit hingga Pegadaian.

Berikut cara investasi lewat LinkAja, dirangkum brilio.net dari linkaja.id pada Kamis (4/8).

Cara investasi reksadana lewat LinkAja.

investasi lewat LinkAja © 2022 brilio.net

foto: blog.bibit.id

1. Buka aplikasi LinkAja lalu pilih 'Lainnya' dan pilih menu 'Reksadana'

2. Sambungkan aplikasi Bibit kamu ke LinkAja.

3. Jika belum memiliki aplikasi Bibit, download aplikasinya dan ikuti langkah membuat akun baru

4. Jika pembuatan akun sudah berhasil, kamu bisa melakukan investasi jual dan beli Reksadana di aplikasi LinkAja.

5. Selain itu, kamu juga bisa mencairkan nilai Reksadana kamu menjadi saldo LinkAja. Untuk pelanggan LinkAja Basic Service, saldo maksimal di akun kamu adalah Rp 2.000.000 Sedangkan untuk akun Full Service adalah Rp 10.000.000