Brilio.net - Di zaman modern ini seseorang bisa mendapatkan uang hanya dengan aplikasi. Tanpa perlu bekerja keras pagi hingga malam, cukup mengandalkan ponsel, uang pun bisa terkumpul dengan mudah.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan yakni Buzzbreak. BuzzBreak adalah aplikasi berita dan majalah yang menyajikan berita-berita populer yang tengah beredar di internet. Dengan membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan poin yang bisa dicairkan menjadi uang.

Untuk mendapatkan poin, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Semakin sering kamu membuka dan menggunakan aplikasi Buzzbreak, maka semakin besar peluang mendapatkan banyak poin. Penasaran cara apa saja yang bisa membuat kamu panen poin di Buzzbreak? Berikut 5 cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/2)

1. Membuat akun Buzzbreak.

Cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Pertama, kamu harus membuat akun Buzzbreak terlebih dahulu. Kamu bisa membuat akun dengan menggunakan akun Google atau Facebook kamu. Setelah berhasil mendaftar, cek halaman depan aplikasi BuzzBreak kamu.

Untuk mendapatkan poin, kamu harus memasukkan kode rujukan atau referral dan konfirmasi agar langsung mendapatkan 20.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak dimasukkan kamu tidak akan mendapatkan poin sama sekali atau memulai dengan saldo nol.

2. Membaca berita.

Cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Agar poin semakin banyak, kamu bisa membaca konten-konten yang disajikan BuzzBreak. Poin akan diberikan jika kamu membaca berita minimal selama 20 detik.

Seusai membaca lebih dari 20 detik, maka secara otomatis poin akan masuk ke akun kamu sejumlah 200 poin.

3. Tonton video.

Cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi BuzzBreak tidak hanya menyediakan artikel berita saja, namun juga berbagai video yang bisa ditonton untuk mendapatkan poin.

Video dengan durasi pendek seperti hiburan, trailer film, dan lainnya bisa kamu tonton dengan durasi 15 sampai 3 menit. Dari menonton ini juga kamu bisa mendapatkan poin sebanyak 200 poin.

4. Undang teman.

Cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Dari mengundang teman, pengguna aplikasi BuzzBreak bisa mendapatkan 20 persen bagian dari penghasilan teman jika teman yang diundang tersebut bergabung ke aplikasi BuzzBreak.

Nggak hanya itu, terdapat misi mengundang teman lainnya yang bisa mendapatkan 54000 poin jika teman bergabung dan memasukkan kode referensi undangan.

5. Daily check in.

Cara cepat mendapatkan poin Buzzbreak © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cukup dengan masuk ke aplikasi Buzzbreak kemudian masuk ke menu Wallet dan klik Checked In.

Untuk nominal poin yang didapatkan beragam dari hari pertama sampai hari-hari berikutnya. Nominal poinnya akan bertambah jika kamu semakin sering check in.