Brilio.net - Memiliki penghasilan banyak memang menjadi idaman setiap orang, karena tidak bisa dipungkiri lagi jika semua orang pasti sangat menginginkan kebutuhannya tercukupi. Jika berbicara mengenai penghasilan, tak sedikit orang yang mengeluh dengan penghasilan yang mereka dapatkan, termasuk mereka yang bekerja di kantor. Mereka yang bekerja di kantoran pun sering kali dirasakan masih sedikit dan tidak dapat memenuhi kebutuhan sama sekali.

Karena sulitnya mencari uang, sebagian orang pun ada yang nekat mencari jalan pintas dengan cara yang tidak halal demi cepat kaya. Dari mulai mencuri, menipu, hingga mengambil pesugihan. Padahal cara-cara tersebut merupakan cara yang mendatangkan dosa, bukan keberkahan.

Dalam agama Islam sendiri, Allah berfirman dalam Alquran surat Ar Rum ayat 40 yang membahas tentang rezeki.

"Allah-lah yang menciptakan kamu, kemudian memberimu rezeki, kemudian mematikanmu, kemudian menghidupkanmu (kembali). Adakah di antara yang kamu sekutukan dengan Allah itu yang dapat berbuat sesuatu dari yang demikian itu? Maha Sucilah Dia dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan."

Nah, untuk kamu yang ingin cepat kaya dengan cara yang halal, bisa meneladani sifat atau kebiasaan Nabi Muhammad dalam mencari rezeki. Berikut cara cepat kaya dengan halal, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/7)