Brilio.net - Gojek merupakan suatu perusahaan yang menyediakan banyak jasa. Nggak hanya menyediakan jasa transportasi online, Gojek terus berinovasi memberikan berbagai layanan bagi pengguna. Dari mulai layanan pesan antar makanan, layanan belanja kebutuhan pokok, layanan beli obat, layanan antar barang hingga layanan berdonasi.

Pada tahun 2019 lalu, Gojek meresmikan layanan donasi online GoGive, hasil kerja sama dengan platform penggalangan dana Kitabisa sebagai mitra eksklusif. Layanan GoGive memungkinkan pengguna untuk berdonasi, zakat, infak, sedekah (ZIS), dan kalkulator zakat langsung dalam aplikasi Gojek dengan metode pembayaran GoPay. AksiMuda, Baznas, DoctorShare, MPETUAFA, Rumah Yatim dan masih banyak lainnya merupakan beberapa LSM yang telah bekerja sama dengan layanan GoGive ini.

Lembaga Swadaya Masyarakat yang bekerja sama dengan GoGive ini juga sudah dikenal dan tentu memiliki badan hukum sehingga sangat terpercaya dan amanah dalam menyalurkan donasi. Sehingga kamu nggak perlu khawatir donasimu disalah gunakan apabila menggunakan layanan GoGive.

Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan GoGive ini? Berikut cara berdonasi lewat GoGive, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Kamis (23/6).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR