Brilio.net - Gojek terus mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan ragam layanan yang memudahkan pengguna untuk berbagai kegiatan dari mulai bepergian, antar barang, hingga belanja. GoMall adalah salah satu layanan bisnis Gojek untuk belanja segala macam kebutuhan (seperti mal) secara online sekaligus layanan pengantaran sampai ke alamat pembeli. GoMall merupakan kerja sama khusus antara Gojek dan platform marketplace JD.id yang dimulai pada 2019 lalu.

GoMall memungkinkan pelanggan GOJEK untuk mencari berbagai produk, mulai dari kebutuhan pokok, gadget, hingga fashion, yang disediakan oleh JD.id. Pengguna GOJEK bahkan bisa melakukan transaksi di GoMall dengan pembayaran digital Go-Pay.

Di GoMall, kamu bisa temukan promo-promo terbaik setiap minggunya untuk kategori gadget, kebutuhan sehari-hari, produk kecantikan, elektronik rumah, perabot, pakaian, dan sebagainya.

Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus memiliki akun JD.id terlebih dahulu. Berikut cara belanja lewat GoMall, dirangkum brilio.net dari Instagram @gojek.pdg pada Senin (4/7).

belanja lewat GoMall © 2022 brilio.net

foto: gojek.com

1. Login atau daftarkan akun JD.id kamu.

2. Pilih "Activate" di bawah logo GoPay.

3. Setelah itu klik "Activate GoPay".

4. Masukkan kode verifikasi dari GoPay untuk menghubungkan akun ke JD.id

5. Masukkan PIN GoPay kamu. Dan GoPay sudah terhubung. Pilih barang yang ingin kamu beli, dan driver Gojek akan mengantarkan pesanan kamu.