Brilio.net - Saat ini banyak orang yang lebih nyaman belanja tanpa bawa uang tunai. Entah mereka membayar dengan kartu debit, kartu kredit, atau pakai dompet elektronik. Paham akan kecenderungan ini, Alfamart pun menyediakan cara membayar tanpa uang cash, supaya konsumen merasa lebih nyaman saat berbelanja.

Ada beberapa dompet elektronik yang sudah bekerja sama dengan Alfamart, salah satunya adalah ShopeePay. ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh e-commerce Shopee. Kamu dapat mengakses ShopeePay dengan cara klik Saldo ShopeePay di halaman utama aplikasi Shopee.

Untuk bisa melakukan transaksi dengan ShopeePay, pastikan saldo ShopeePay mencukupi untuk membayar produk yang kamu inginkan. Jika saldo tidak cukup, kamu harus top up terlebih dahulu.Kamu bisa top up saldo dengan berbagai metode pembayaran seperti lewat mitra Shopee, bank transfer, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, BCA OneKlik, scan kode QR di Circle K. Uang yang kamu bayarkan otomatis jadi saldo ShopeePay-mu.

Jika saldo ShopeePay kamu sudah gendut, alias penuh, kamu bisa coba menggunakannya untuk belanja di Alfamart. Berikut cara bayar belanja di Alfamart pakai ShopeePay, dirangkum brilio.net dari alfamart.co.id pada Kamis (30/6)

 

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR