Brilio.net - Banyaknya kebutuhan yang tidak diimbangi dengan kecukupan pemasukan bulanan membuat seseorang merasa kekurangan uang untuk hidup sehari-hari. Alhasil, guna memenuhi kebutuhan, beberapa orang memilih utang atau meminjam uang kepada orang terdekat, hingga ke bank.

Namun terkadang, untuk meminjam uang kepada teman atau keluarga seseorang merasa sungkan. Dan jika memilih pinjam uang ke bank, seseorang terkadang merasa terbebani oleh beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman. Sehingga, salah satu jalan untuk mendapatkan uang yakni lewat pinjaman online.

Saat ini pinjaman online memang tengah menjamur di tengah masyarakat. Salah satu aplikasi pinjaman online di Indonesia adalah JULO - salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kamu yang butuh uang bisa mengajukan pinjaman uang tunai ke JULO. Nggak pakai ribet, kamu cuma perlu download aplikasi pinjaman tunai di Google Playstore atau sekarang, pinjaman tunai JULO juga bisa kamu ajukan via Tokopedia. Berikut cara ajukan pinjaman tunai JULO, dirangkum brilio.net dari julo.co.id pada Senin (18/7).